WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SMAN 1 Cimalaka Sekolah Legendaris dengan Segudang Prestasi


SUMEDANG JMI,
Sekolah menengah atas negeri 1 Cimalaka kabupaten Sumedang sebagai salah satu sekolah unggulan di Propinsi Jawa barat serta sekolah favorit di kabupaten Sumedang seakan tidak pernah berhenti dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan.

Berdasarkan sejarahnya, SMA Negeri 1 Cimalaka merupakan sekolah menengah atas negeri kedua yang berdiri di wilayah Sumedang, berdasarkan data pembangunan gedung sekolah SMAN 1 Cimalaka sendiri dimulai dengan peletakan batu pertama pada tanggal 22 Mei 1965.

Sarana dan prasarana pendidikan yang dimiliki oleh SMAN 1 Cimalaka memang sangat lengkap serta ditunjang oleh guru pengajar yang profesional dan berpengalaman, maka tidak heran apabila deretan piala serta beragam piagam penghargaan tampak memenuhi lemari sebagai saksi bisu beragam keberhasilan serta prestasi yang pernah diraih oleh para siswa SMAN 1 Cimalaka.


Awan Wakasek kesiswaan SMAN 1 Cimalaka mengatakan, Sebagai sekolah legendaris di Kabupaten Sumedang, sarana dan prasarana pendidikan yang dimiliki oleh SMAN 1 Cimalaka memang sangat lengkap serta ditunjang oleh guru pengajar yang profesional dan berpengalaman.

"Beragam prestasi baik akademi dan non akademik yang telah diraih oleh para siswa dapat terlihat dari deretan piala serta piagam yang tersimpan rapi di lemari khusus prestasi" Ucapnya. Rabu, (28/12/2022).

Lebih lanjut Awan menjelaskan, Para siswa kami memang sangat aktif dalam beragam kegiatan baik yang bersifat akademik dan non akademik, kami sebagai pengajar tentu sangat mendukung beragam kegiatan yang dilakukan oleh para siswa selama kegiatan itu bersifat positif yang tentunya bermuara dalam upaya peningkatan kualitas pendidikan.

" Kami tentunya terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan serta memberikan yang terbaik untuk pendidikan" Pungkasnya.


Toto Sumarno/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sebelum Dibunuh, Duloh Setubuhi Noneng Mertua Wowon

Jakarta, JMI - Eksekutor dalam kasus pembunuhan berantai Wowon cs, Solihin alias Duloh mengaku bahwa dirinya bersetubuh terlebih dahulu d...