WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SMAN Conggeang Gelar Karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila


SUMEDANG JMI,
Sekolah menengah atas negeri Conggeang kabupaten Sumedang semakin melejit sekaligus  menunjukkan tajinya dalam berbagai keberhasilan pelaksanaan pendidikan kepada seluruh masyarakat.

Belum lama ini sekolah menengah atas negeri Conggeang telah menggelar Karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dengan Peresmian Kebun Lemon Gemilang serta kegiatan Inspiring of Guru Penggerak bersamaan dengan Pameran Kewirausahaan Siswa dan Apresiasi seni siswa.

Walaupun lokasi sekolah menengah atas negeri Conggeang berada di daerah namun Anggi Indra Gumelar yang merupakan kepala sekolah termuda diwilayah kantor cabang dinas pendidikan wilayah VIII Provinsi Jawa barat seakan tidak pernah kehabisan inspirasi gemilang dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan.


Anggi Indra Gumilar,M.Pd. kepala sekolah SMAN Conggeang mengatakan, dalam rangka projek penguatan profil pelajar Pancasila beberapa waktu yang lalu tepatnya pada ulang tahun SMAN Conggeang yang ke -38 para siswa beserta bapak dan ibu pengajar telah menggelar pameran kewirausahaan serta peresmian kebun lemon gemilang dan pantas seni.

"Saya sebagai kepala sekolah di SMAN Conggeang merasa bangga memiliki guru pengajar serta siswa yang selalu kompak dalam hal peningkatan kualitas pendidikan, sehingga kegiatan gelar Karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dapat berjalan dengan sangat baik " Ucapnya.Kamis (22/12/2022).

Lebih lanjut Anggi Indra Gumilar menjelaskan, Beragam kegiatan yang dilaksanakan di SMAN Conggeang merupakan hasil buah pikir seluruh warga SMAN Conggeang, saya sebagai kepala sekolah bertugas membuat kebijakan serta mengawasi saja.

"Terima kasih kepada bapak dan ibu serta seluruh siswa sekolah menengah atas negeri Conggeang yang telah berkorban dengan penuh keikhlasan dalam meningkatkan kualitas pendidikan di SMAN Conggeang" Pungkasnya.


Toto Sumarno/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Cek Stadion Persikas Jadi Tuan Rumah Perhelatan Sepakbola Liga 3 Nasional Grup D

SUBANG, JMI - Persikas Subang jadi tuan rumah perhelatan Liga 3 Nasional Grup D yang akan digelar mulai tanggal 29 April hingga...