WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Antisipasi Kejahatan Jalanan, Lakukan Patroli Dini Hari


Banjar JMI
, Sebagai upaya antisipasi terjadinya kejahatan di jalan raya, baik dari pelaku geng motor yang ugal-ugalan yang saat ini marak terjadi, maupun dari pelaku kejahatan lainnya, Polsek Purwaharja Polres Banjar Polda Jawa barat melakukan Patroli 

Patroli dini hari dinilai efektif  menekan semua jenis Kejahatan khususnya kejahatan jalanan. Rabu (18/01/2023). 

Patroli malam dilaksanakan oleh Aipda Budi M dan Aipda Chalik secara mobile dengan route Jln Siliwangi, Jln Pasir Leutik, Jln Citapen, Cibentang, dan perbatasan Jabar -Jateng.

Menurut Kapolsek Purwaharja AKP Moch Taufik M, S.Ip Patroli malam ini rutin dilaksanakan, dan

Ini juga merupakan  wujud pelaksanaan perintah dari Kapolres Banjar, agar Polri selalu hadir ditengah masyarakat untuk membantu menjaga rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang beraktifitas. 

"Kegiatan patroli malam ini rutin dilakukan dan bertujuan untuk menjaga  Kamtibmas tetap kondusif, serta terjalin komunikasi yang baik serta memberikan rasa aman kepada masyarakat," ucap Kapolsek. 

Sementara itu, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H, S.I.K, M.M melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H menyampaikan  pelaksanaan kegiatan patroli yang dilakukan malam hari bertujuan  untuk meminimalisir adanya kejahatan dan agar situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif. 

" Dengan adanya Patroli malam, masyarakat merasakan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, dan ini akan  menciptakan perasaan aman dan nyaman bagi masyarakat, " ucap Nandi. 


A.mansur/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Usai Melindas, Purnawirawan Eko Tak Bawa Hasya ke RS

JAKARTA, JMI - Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Hasya Attalah Syahputra (HAS) terlindas mobil yang dikemudikan oleh purnawirawan Polri,...