WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bapas Kelas I Jakbar Bersama Walikota JakBar, Membahas Sinergitas Penanganan ABH

Jakarta JMI, Kepala Bapas Kelas I Jakarta Barat, Sri Susilarti, didampingi Kasi BKA Andi Masjaya, Pembimbing Kemasyarakatan Pertama Bagus Pranowo dan Pembimbing Kemasyarakatan Pertama Triaditya, melakukan kunjungan kerja dalam rangka silaturahmi dan kooordinasi dengan Walikota Administrasi Jakarta Barat, Gedung A lantai 2 Kantor Walikota Adm Jakarta Barat, Kamis (12/1/2023).

Rombongan Bapas Kelas I Jakarta Barat diterima langsung Walikota Administrasi Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko beserta Asisten Pemerintahan  Firmansyah dan Asisten Perekonomian & Pembangunan, Ali Imron.

Sinergitas Penanganan ABH dan Pembimbingan bagi Klien Pemasyarakatan di Wilayah Jakarta Barat menjadi topik pembahasan pada pertemuan tersebut. 

Kepala Bapas pada kesempatan tersebut menyampaikan rencana Bapas Jakarta Barat untuk memberikan pelatihan kemandirian klien dalam membuat dan menyajikan minuman berbasis espresso, atau yang lebih dikenal sebagai Barista.

Pelatihan Kemandirian tersebut akan menjadi salah satu fokus program pembimbingan klien di tahun 2023. Walikota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko, mendukung penuh rencana program pembimbingan yang dicanangkan oleh Bapas Jakarta Barat. Walikota berharap dengan adanya program tersebut dapat memberikan kehidupan dan penghidupan baru bagi Klien Pemasyarakatan.
 
Walikota Jakarta Barat nantinya akan menyediakan lokasi usaha bagi Klien Pemasyarakatan Bapas Jakarta Barat di Lobby Gedung B Kantor Walikota Jakarta Barat.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolresta Tangerang Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat yang Kurang Mampu

TANGERANG, JMI - Sebagai upaya membantu masyarakat kurang mampu, Kapolresta Tangerang  Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K,....