WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Destinasi Wisata Kolam Renang Ciheleut Subang, Tiap Tahun Bagikan Door Prize Kepada Pengunjung


Subang JMI,
Destinasi wisata milik pemerintah kabupaten Subang yaitu Kolam Renang Ciheuleut adalah salah-satu objek wisata Subang yang pengelolaannya di bawah Pemerintah Kabupaten Subang, khususnya Dinas Pariwisata.

Nampak kolam renang ci heulet Subang Jawa barat, Suasananya nampak asri dengan Suasana panorama yang nampak alami Dengan wahana air kolam renang yang edukatif bisa di nikmati berbagai kalangan  baik anak-anak maupun orang dewasa ,

Destinasi Taman Wisata Kolam Renang Ciheuleut Subang juga termasuk objek wisata yang sudah lama ada, sehingga sangat populer di kalangan masyarakat subang dan di luar kabupaten Subang.

Pantauan jurnal media Indonesia di Areal Destinasi wisata kolam renang ciheulet Subang nampak ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal. pada Minggu, (8/1/2023)

Penerima Door prize, hadiah utama satu buah sepeda, Adisi asal manyingsal


Kepala UPTD pengelolaan kawasan wisata dan olahraga Disparpora kabupaten Subang,
Alit sugiantoro.S.AN.MM

Kepala UPTD pengelolaan kawasan wisata dan olahraga  Disparpora kabupaten Subang Alit sugantoro  S.AN.MM kepada Jurnal media Indonesia mengatakan alhamdulillah selama Natal dan tahun baru hingga saat ini lonjakan pengunjung ke taman wisata ci heulet Subang sangat drastis sekali, turun pengunjungnya jauh berbeda dengan tahun sebelumnya, walaupun dalam masa ppkm pandemi covid , untuk pendapatannya sangat anjlok ,di karenakan akibat dari Cuaca yang tidak menentu,pengunjung jadi berkurang,"tutur Alit.

Lebih lanjut," Alit menyampaikan bahwa Kolam renang ci heulet setiap tahun sekali mengadakan Door prize untuk menghibur dan membahagiakan para pengunjung  supaya betah dan sebagai sarana untuk bersilaturahmi dengan para pengunjung .

Door prize atau hadiah yang kami berikan kepada pengunjung di antaranya hadiah utama yaitu 2 buah sepeda ,3 handphone serta beberapa hadiah lainnya,"jelasnya.

Berharap kepada  Para pengunjung khususnya warga masyarakat subang dan sekitarnya untuk berkunjung ke wisata kolam renang ci heulet  yaitu Destinasi wisata kolam renang yang ada di pusat kota Subang,salah satunya agar PAD nya bisa masuk ke Pemda Subang,yang nantinya bisa balik lagi di gunakan untuk pembangunan kabupaten Subang.,"ungkapnya.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Disperkim Kota Bandar Lampung Aprisiasi Sinergitas Program BSPS

BANDAR LAMPUNG, JMI - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Perumahan pada tahun 2...