WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

DPD IWO Indonesia Kab.Subang Sukses Gelar RAKERDA Perdana 2023 di Obyek Wisata Pemandian Air Panas Sari Ater Subang

Subang JMI - DPD Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Kabupaten Subang menggelar Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) Perdana Tahun 2023, Bertempat di Aula Jambu Kompleks Obyek Wisata Sari Ater Subang, Senin (30/1/2023).

Dalam Rangka kegiatan Rapat kerja (Rakerda) IWO Indonesia Kabupaten Subang dengan di hadiri dan dibuka secara resmi oleh ASDA 3 Pemkab Subang H Ahmad Sobari yang mewakili Bupati Subang H Ruhimat. Serta hadir dalam Rakerda tersebut di antaranya Wakil Ketua DPRD Subang H Aceng Kudus, Dewan Pertimbangan IWOI Subang Andi L Hakim, Dewan Kehormatan IWOI Subang H Lili Rusnali, Konsultan Hukum IWOI Subang H Endang Supriadi, SH.,MH., Danramil sagalaherang kapten Arm.Kokom komara mewakili Dandim 0605/Subang, letkol inf.Bambang Raditya.M.Han  ,manajemen PT Sari Ater Subang H Yuki Azuania didampingi Iwan, serta puluhan pengurus IWOI Subang.

Dalam sambutannya, Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Subang, H Dadang Hidayat yang biasa di sapa Dadang metro dalam sambutannya menyampaikan bahwa rakerda hari ini merupakan rapat kerja perdana yang digelar oleh pengurus DPD IWOI kabupaten Subang, pasca pelantikan yang di gelar  pada 11 Januari lalu,"imbuhnya .

Lebih Lanjut H.dadang mengatakan bahwa Melalui rakerda yang bertajuk 'peran media online dalam mengawal dan mensukseskan program pembangunan Subang Jawara' ini, pihaknya bertekad merumuskan berbagai program kerja unggulan yang menjadi kerangka acuan bagi gerak organisasi IWOI kedepan.

Terlebih dalam menghadapi tahun politik Pileg dan Pilkada 2024 mendatang, sangat diperlukan pedoman program bagi kiprah organisasi IWOI,"paparnya.
H Dadang  menambahkan," Menghadapi tahun politik 2024, organisasi jurnalis online IWOI penting sekali berperan aktif melalui program-program yang kita rumuskan melalui rakerda ini. IWOI harus berperan produktif bersama seluruh stakeholder, dan khusus di tahun politik itu meskipun IWOI tidak kemana-mana tetapi harus ada dimana-mana," tegas H Dadang Metro .

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Subang H Aceng Kudus, SP., sangat mengapresiasi kegiatan Rakerda yang digelar DPD IWOI Subang.

"Kami di DPRD Subang menyambut positif kehadiran organisasi IWOI Subang, kita berharap para jurnalis IWO Indonesia makin memperkuat sinergi dengan kami serta menyajikan informasi-informasi yang bermanfaat bagi publik," ujar H Aceng Kudus.

Senada, ASDA 3 Pemkab Subang, H Ahmad Sobari, S.Sos., juga menyambut antusias kehadiran organisasi jurnalis IWOI. Pihaknya berharap peran IWOI memasuki tahun politik ini bisa turut mencerdaskan masyarakat dan membantu mencegah informasi-informasi hoak.

"Memasuki tahun politik ini, kami dari Pemda Subang berharap para jurnalis IWO Indonesia turut berperan aktif menghindari berita-berita hoak demi terwujudnya situasi yang kondusif," pungkas H Ahmad Sobari.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Cek Stadion Persikas Jadi Tuan Rumah Perhelatan Sepakbola Liga 3 Nasional Grup D

SUBANG, JMI - Persikas Subang jadi tuan rumah perhelatan Liga 3 Nasional Grup D yang akan digelar mulai tanggal 29 April hingga...