WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Penjabup Bualemo Hendriwan Kunjungi PERUMDA Tirta Boalemo


BOALEMO JMI,
Penjabat Bupati Boalemo Dr.Hendriwan,M.Si mengunjungi Perusahaan Umum Daerah air minum Tirta Boalemo, Selasa (3/2/2023).

Pada kesempatan itu,Penjabat Bupati Boalemo Dr.Hendriwan,M.Si menyampaikan terima kasih kepadà Perusahaan umum Daerah Air Minum Tirta Boalemo yang telah menyelesaikan pekerjaan pipa yang hancur akibat bencana banjir.


Karena air ini merupakan kebutuhan masyarakat.Sehingganya Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Boalemo bertindak cepat untuk memperbaikinya.

"Semoga kedepan Perùsahaan Umum Daerah (PERUMDA) air minum Tirta Boalemo semakin  lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada publik."ungkap Hendriwan

Ditempat yang sama koordinator perusahan air Tirta Bualemo Cabang Paguyaman Pantai Ilyas Tahir mengharapkan kepada Bupati Bualemo untuk bisa menjadwalkan untuk kunjungan ke wilayah paguyaman pantai  meminta untuk bisa memantau ke adaan perusahan Tirta bualemo yang setiap musim hujan selalu mendapat kesulitan.


Lukman Tahir/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Cek Stadion Persikas Jadi Tuan Rumah Perhelatan Sepakbola Liga 3 Nasional Grup D

SUBANG, JMI - Persikas Subang jadi tuan rumah perhelatan Liga 3 Nasional Grup D yang akan digelar mulai tanggal 29 April hingga...