WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Adityarini Napitupulu Gelar Ngobras Bareng Bupati Subang Bersama Jajaran DPC PDI-P dan Sayap Partai Taruna Merah Putih Kab.Subang di Hotel Nalendra Subang

Subang JMI - Ngobrol santai (Ngobras) bareng  Bupati Subang kang jimat Bersama  ketua DPC.PDIP Subang,Maman yudia , ketua DPRD Subang Narca sukanda, Ketua DPD Taruna merah putih Jawa barat,Niko Rinaldo serta ketua Bidang propesional muda DPD TMP Jawa, Adytiarini Napitupulu, Bertempat di Halaman  Hotel Nalendra, Jum'at,17/2/2023.

Bupati Subang H.Ruhimat usai melaksanakan kegiatan Ngobras di hadapan para awak media mengatakan saya sangat Apresiasi dalam kegiatan Ngobras yang di selenggarakan oleh jajaran Taruna merah putih kabupaten Subang,"tutur Bupati Subang.

Lebih lanjut ,"Bupati Subang H Ruhimat atau yang biasa kang jimat menyampaikan terkait kreteria calon Bupati Subang harus di jalankan oleh ketua DPC PDIP kabupaten Subang,tentang calon Bupati dari PDIP.untuk kedepannya untuk saya pribadi, dirinya akan percayakan kepada masyarakat terutama Alloh SWT,kalo dirinya di butuhkan untuk masyarakat, saya siap untuk maju di Pilkada 2024 nanti, kalo  di butuhkan lagi oleh masyarakat saya akan siap mencalonkan lagi di Periode ke Dua, ,kalo kiranya saya tidak di butuhkan lagi oleh masyarakat,hanya sebatas untuk mendukung  emang gue pikirin (EGP ) aja buat gue,"celetuknya.

Di tempat terpisah,Ketua Bidang propesional DPD.TMP.Jawa barat . Adityarini.Napitupulu  yang juga sebagai Bacaleg PDIP DAPIL 1 (Subang, Cibogo,ci Jambe) di hadapan para awak media mengatakan Bahwa sebagai. PR DPP Taruna merah putih pusat Bang Ara , Bahwa kita setiap caleg itu di uji kemampuan nya untuk membuat suatu kegiatan, artinya dari suatu kegiatan tersebut dinilai dari jaringan nya dan kedekatan dengan pemerintahan dan pejabat -pejabat di daerah,"tuturnya.
yaLebih lanjut ,"Adityarini menyatakan bahwa saya menyelenggarakan kegiatan ini bukan untuk dirinya tapi untuk mendekatkan/mensuport pak Bupati.
Ingin mendekatkan pak Bupati dengan masyarakat, insyaallah Periode ke Dua kita akan bantu kegiatan pak Bupati , harus turun harus dekat dengan masyarakat terutama dengan Kaum muda (milenial),"tandasnya.

Adityarini," menambahkan bahwa Taruna merah putih adalah sayap partai ,semua yang kita lakukan berdasarkan keputusan partai,,kalo misalnya yang di tunjuk  adalah pak  H.Ruhimat sebagai calon bupati pada periode ke 2 lagi ,ya kita akan dukung sepenuhnya, artinya kita sayap partai yang resmi ada di dalam  AD/ ART partai PDIP, Tidak seperti relawan lainnya yang punya gerakan sendiri,"jelasnya.

Adytiarini,"menyampaikan bahwa yang di utamakan kader Taruna merah putih karena dari 25 orang pengurus DPD Jawa barat untuk di Subang kang Niko dengan saya, atau kader PDIP,kita akan gerakan lagi lagi jaringan taruna merah putih jaringan yang di tugaskan partai, dirinya di tugaskan partai jadi Bacaleg PDIP di dapil 1 (subang, Cibogo, Cijambe),"tandasnya.
Bacaleg PDIP DAPIL 1 (subang, Cibogo, Cijambe), Adytiarini Napitupulu

Berdasarkan survey beberapa pengamat politik , sudah di prediksi.Partai pemenang pemilu itu yaitu Untuk pemilih kebanyakan kaum milinial berdasarkan survey tahun 2024.pemilih  partai kebanyakan milinial, partai pemenang pemilu yaitu partai yang menguasai  sosial media atau dunia medsos, artinya pertai mana yang jago Medsos nya di antaranya Tiktok, Twitter dan 

Kalo untuk pribadi saya sendiri saya  sesuai Bcs/Bct  setiap bulan nya satu kegiatan,bulan lalu kita sudah menyelenggarakan kegiatan lato -lato cup ,dan di bulan ini kegiatan Ngobras untuk bulan untuk kegiatan berikutnya  di bulan Maret kita akan melaksanakan kegiatan gobyag Empang di wilayah ci Jambe ,"ungkap Bacaleg PDIP DAPIL 1 Adityarini Napitupulu.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ratusan Security BUMN PT PELNI Diberhentikan Paksa, Ngadu ke Raja Galuh Pakuan Ingin Mendapat Keadilan yang Layak

JMI - Ratusan tenaga pengamanan atau security yang bekerja di BUMN PT PELNI diberhentikan paksa tanpa alasan yang jelas. Mereka lantas me...