WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati Subang Tinjau Fasilitas RS Hamori Subang yang akan Segera di Buka untuk Melayani Masyarakat Subang


Subang JMI,
 Bupati Subang, H. Ruhimat didampingi Asisten Daerah Bidang Perekonomian dan Pembangunan, dr. Nunung Syuhaeri MARS, melaksanakan kunjungan ke RS Hamori Subang, Selasa (31/01/2023).

Rumah Sakit Hamori Subang adalah Rumah Sakit swasta yang akan segera dibuka dan melayani masyarakat Subang mulai dari tanggal 01 Februari 2023.

Bupati Subang Dalam kunjungan tersebut,bersama Asda 2 didampingi jajaran RS Hamori meninjau pelayanan dan ruangan apa saja yang tersedia di RS Hamori mulai dari lantai 1 hingga lantai 5,"

Direktur Utama RS Hamori Subang Dr Indra Mansyuri mars menyampaikan RS Hamori dilengkapi dengan berbagai fasilitas kesehatan yang mumpuni dan melayani berbagai kelas termasuk nanti akan melayani kelas BPJS.

"Total rersedia 122 kamar dengan 20 kamar 63 bed BPJS dan akan mulai beroperasi pada 1 Februari 2023."tuturnya.


Lebih lanjut, Dr. Indra menambahkan RS Hamori adalah satu-satunya rumah sakit di Subang yang dilengkapi dengan alat CT Scan 128 slice dan berharap kehadiran RS Hamori memberi manfaat bagi masyarakat Subang.

"Kami memiliki alat CT Scan 128 slice yang merupakan satu-satunya rumah sakit yang memiliki alat tersebut di Subang. Semoga menjadi salah satu bentuk layanan yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Subang."ungkapnya.

Bupati Subang Ruhimat yang terlihat terkesan dengan pelayanan dan fasilitas yang ada di RS Hamori mengaku bahagia atas kehadiran RS Hamori di Kabupaten Subang.

Menurut Bupati Subang bahwa kehadiran RS Hamori di Subang menjawab kebutuhan pelayanan kesehatan masyarakat Subang bersama dengan RS lain yang ada di Subang.

"Akan menjawab kebutuhan pelayanan dasar kesehatan masyarakat Kabupaten Subang. Insyaallah kita sudah memiliki rumah sakit yang memadai dalam memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat."ungkap Bupati Subang Ruhimat 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Yayasan UII dan jajaran serta pegawai RS Hamori Subang.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolresta Tangerang Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat yang Kurang Mampu

TANGERANG, JMI - Sebagai upaya membantu masyarakat kurang mampu, Kapolresta Tangerang  Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K,....