WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pangdam I/BB bersama Danrem 023/KS Hadiri Tactical Floor Game dalam Rangka F1H20 di Balige


SUMUT JMI,
Untuk memastikan pengamanan balap perahu super cepat dunia atau event F1 Powerboat (F1H20) World Championship berjalan aman dan lancar Pangdam I/BB Mayjen TNI Ahcmad Daniel Chardin, S.E., M.Si bersama  Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han mengikuti kegiatan Tactical Floor Game. Kamis, (16/02/2023)

Pangdam mengatakan Tactical Floor Game bertujuan untuk menyusun taktik dan strategi yang akan diterapkan dalam pelaksanaan pengamanan, bagaimana kesiapan unsur yang terkait dalam pelaksanaan F1H20 yang akan dilaksanak mulai tanggal 24 s.d 26 Februari 2023 di Balige Kabupaten Toba."ucap Pangdam.

Lebih lanjut Pangdam menyampaikan kegiatan ini sebagai wahana koordinasi dalam perencanaan operasi agar masing-masing Satgas mengetahui peran dan fungsinya untuk menyukseskan dan mendukung berjalannya kegiatan.

Kegiatan ini sangatlah penting dilakukan guna memantapkan kesiapan para unsur yang terlibat dalam rangka mengamankan event besar kelas Dunia seperti F1H20 ini," tegas Pangdam. 


Faisal 6444/Red/JMI

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Cek Stadion Persikas Jadi Tuan Rumah Perhelatan Sepakbola Liga 3 Nasional Grup D

SUBANG, JMI - Persikas Subang jadi tuan rumah perhelatan Liga 3 Nasional Grup D yang akan digelar mulai tanggal 29 April hingga...