WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Warga Korban Banjir Bukit Pamulang Indah Meradang

JUM'AT 22 JULI 2016 | 10:15 WIB
Banjir yang menggenangi Perum Bukit Pamulang Indah
Pamulang, JMI - Setiap datangnya musim hujan tiba khususnya warga Perum Bukit Pamulang Indah yang terletak di rt.01 rw.04 Pamulang Tangsel merasa cemas,karena harus mengahadapi genangan air yang masuk kerumahnya.disamping mengganggu aktifitas sehari- hari juga akan merusak perabot rumah tangga khususnya barang-barang Elektronik.

Menurut ibu Yati Pane Lee selaku ketua rt.01 rw.04 datangya banjir di wilayahnya selalu terjadi disetiap musim penghujan dan penanganannya hanya untuk pengerukan got dan tidak pengaruh karena air yang kebawah tidak lancar karena ada kolam ikan yg mana jalan airnya belok sana sini.Sementara diblok c seperti kuali penggorengan karena di rt.01 daerah yang paling rendah dibandingkan RT yang lain.

Ibu Yati Pane Lee berharap agar dari Pemkot Tangsel maupun dari Dinas terkait mampu mengupayakan kejadian banjir ini bisa ada solusinya,dan kedepannya agar rt.01 rw.04 perum.Bukit Pamulang Indah bebas dari banji”, ungkap Yati.

(sugiyono/red)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Cek Stadion Persikas Jadi Tuan Rumah Perhelatan Sepakbola Liga 3 Nasional Grup D

SUBANG, JMI - Persikas Subang jadi tuan rumah perhelatan Liga 3 Nasional Grup D yang akan digelar mulai tanggal 29 April hingga...