WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Lepas 3 Pejabat Setda Subang yang Memasuki Masa Purna Bakti

SUBANG, JMI - 3 pejabat dilingkungan Sekretariat Daerah Subang yang memasuki masa Purna Bakti di lepas langsung oleh Bupati subang H. Ruhimat dan wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, Bertempat di Rumah Dinas Bupati, Senin (27/9/2021)

Para pejabat di lingkungan Setda Subang yang memasuki masa purna bakti yaitu H. Suparjan S.Sos yang menjabat sebagai Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan, Drs. Tarwan M.Pd Kepala Bagian Perekonomian dan Aan Hadari S.Pt, M.Si yang menjabat sebagai Kepala Bagian umum Sekretariat Daerah Subang.

Menurut Sekretaris Daerah Subang H. Asep Nuroni sekaligus ketua panitia acara mengatakan bahwa acara pelepasan pejabat purna bakti tersebut merupakan yang pertama kali dilaksanakan. Dirinya menuturkan hal ini merupakan inisiatifnya sebagai sebuah penghormatan kepada mereka yang telah mengabdikan diri dan berdedikasi bagi pemerintah Kabupaten Subang. "
Insya allah acara seperti ini akan dilaksanakan bukan hanya karena jabatan tapi berdasarkan periode masa bakti" ujarnya yang menyampaikan pula Selaku kepala sekretariat memohon maaf kepada para pejabat purna bakti apabila saat bertugas banyak salah, kekurangan dan terdapat hal yang kurang berkenan.

Sementara itu menurut H. Suparjan yang mewakili pejabat purnabakti menyampaikan rasa terima kasih kepada para pimpinan terutama bapak bupati atas bimbingan serta arahan selama dirinya menjalankan tugas terutama saat memasuki masa pandemi covid. "Alhamdulillah atas arahan pimpinan berbagai tugas dapat dilaksanakan dengan lancar walaupun masih banyak kekurangan" ujarnya.

H. Suparjan pun mengatakan rasa syukurnya bahwa sebuah kehormatan baginya dan para pejabat purna bakti lain atas diadakannya acara tersebut. Dirinya pun memohon maaf apabila dalam perjalanan sebagai ASN banyak kekurangan dan menyatakan bahwa telah berusaha maksimal dalam menjalankan tugas yang diberikan pimpinan.

Bupati Subang H. Ruhimat dalam sambutannya mengungkapkan rasa harunya dan memohon maaf atas berbagai hal yang kurang berkenan selama bekerja dibawah kepemimpinannya. Ia pun memberikan ucapan selamat kepada para pejabat purna bakti karena dianggap telah lulus menjalankan tugas dengan baik dan berharap dapat menjadi momentum mengawali kehidupan dan berkarya diluar rutinitas yang selama ini dijalankan "nampaknya selama masih mampu bernapas bukan berarti selesai berjuang, sebaik baik manusia adalah yang bermanfaat, pesan saya menuju harapan masyarakat subang untuk esok lebih baik masih dibutuhkan dedikasi dan karya bapak-bapak ditempat nya masing-masing" harapnya. 
Dirinya mengucapkan terima kasih atas 30 tahun lebih pengabdian para pejabat yang kini memasuki masa purna bakti dan berharap semoga pengabdian tersebut menjadi amal ibadah dan kebaikan. "Atas nama jajaran pemerintah daerah dan rakyat Subang kami mengucapkan terima kasih" ujarnya

Menutup rangkaian sambutan Wakil Bupati Subang Agus Masykur memberikan berbagai harapan dan doa bagi para pejabat purna bakti dan menutupnya dengan sebuah pantun penutup. "Jangan biarkan bajumu basah bisa buat perut begah, Selamat jalan selamat berpisah 
Semoga kehidupan bapak-bapak bertambah berkah" ujar Agus Masykur yang diamini oleh seluruh hadirin.

Nampak Hadir  dalam kegiatan tersebut Ketua dan wakil ketua TP.PKK Kabupaten Subang sekaligus istri dari Bupati dan Wakil Bupati Subang, Ketua DWP Kabupaten Subang yang juga istri Sekretaris Daerah Subang, para Asisten daerah, Staf ahli Bupati para jajaran staf Bagian di sekretariat daerah Kabupaten Subang serta pemandu acara yang dibawakan oleh presenter Jawara Update adam dan fla ramdany.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Cek Stadion Persikas Jadi Tuan Rumah Perhelatan Sepakbola Liga 3 Nasional Grup D

SUBANG, JMI - Persikas Subang jadi tuan rumah perhelatan Liga 3 Nasional Grup D yang akan digelar mulai tanggal 29 April hingga...