WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Hari Bakti Pemasyarakatan Ke -58,Lapas Kelas Iia Subang, Bagikan 70 Paket Sembako Kepada Warga Sekitar


Subang JMI -
Dalam rangka Memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-58, Lembaga pemasyarakatan (Lapas) kelas llA Subang bagikan 70 paket sembako kepada Warga Sekitar,pada Jumat  pagi (22/04/2021).

Pagi ini Lapas Subang melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan 70 paket sembako kepada Warga sekitar RT/RW: 057/016, Kel. Sukamelang, Kec. Subang, Kab. Subang.


Dalam kegiatan pembagian sembako tersebut,yang juga merupakan hasil kerjasama antara Lapas Subang dengan Bank Syariah Mandiri (BSI) tersebut dihadiri oleh Pejabat Struktural dan Pegawai Lapas Subang, Pribudi selaku Branch Manager Bank BSI Subang, dan Warga penerima Bansos.

Seperti diketahui, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menyelenggarakan rangkaian acara Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-58, dimana salah satunya adalah kegiatan Bakti Sosial yang turut dilaksanakan oleh Jajaran Divisi Pemasayaramatan, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia beserta UPT Pemasyarakatan di seluruh Indonesia secara serentak hari ini.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Cek Stadion Persikas Jadi Tuan Rumah Perhelatan Sepakbola Liga 3 Nasional Grup D

SUBANG, JMI - Persikas Subang jadi tuan rumah perhelatan Liga 3 Nasional Grup D yang akan digelar mulai tanggal 29 April hingga...