WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ketua PGRI Provinsi Jawa Barat Resmikan Pelatihan Tata Kelola Administrasi dan Silaturahmi Keluarga Besar PGRI

SUMEDANG JMI - Bertempat di kampus SMK PGRI 2 Sumedang, Drs.H.Dede Amar,M.M.Pd. Ketua PGRI Propinsi Jawa barat membuka secara resmi kegiatan pelatihan tata kelola administrasi dan silaturahmi keluarga besar PGRI Kabupaten Sumedang.

Dalam kegiatan pelatihan tata kelola administrasi dan silaturahmi keluarga besar PGRI Kabupaten Sumedang ini selain dihadiri oleh pengurus PGRI se-Kabupaten Sumedang juga dihadiri Pengurus PGRI Propinsi Jawa barat serta Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang.

Dalam pemaparannya Drs.H.Dede Amar,M.M.Pd. Ketua PGRI Propinsi Jawa barat mengatakan,  Kami PGRI Provinsi Jawa barat pada hari ini datang untuk memenuhi undangan dari PGRI Kabupaten Sumedang, dalam kesempatan ini kami datang selain untuk menghadiri kegiatan silaturahmi keluarga besar PGRI Kabupaten Sumedang juga untuk memberikan materi  pelatihan tata kelola administrasi. 

"  kebetulan masih suasana Idul Fitri jadi program pelatihan tata kelola administrasi ini digabungkan dengan kegiatan silaturahmi, maksud dan tujuan kita memberikan pelatihan tata kelola administrasi ini, kami ingin membenahi organisasi ini lebih baik " Ucapnya. Sabtu. 14 Mei 2022.

Lebih lanjut H.Dedi Suhayat Spd., M.M.Pd. sesepuh PGRI Kabupaten Sumedang menambahkan, Bahwa Alhamdulillah bahwa PGRI Kabupaten Sumedang sedang menerima program dari PGRI PROPINSI JAWA BARAT dalam pelatihan tata kelola administrasi serta wawasan tentang tata kelola organisasi, mudah mudahan Kabupaten Sumedang akan lebih baik dan lebih maju kedepannya.

" Terima kasih kepada PGRI Propinsi Jawa barat sudah hadir di tempat ini, sehingga ada kesinambungan dan keharmonisan PGRI di masa yang akan datang " 

Lebih jauh H.Pepen Supendi S.Pd., M.M.Pd.  Ketua PGRI Kabupaten Sumedang mengatakan, Terima kasih kepada seluruh rekan PGRI Kabupaten Sumedang yang telah hadir dalam kegiatan pelatihan tata kelola administrasi dan silaturahmi keluarga besar PGRI Kabupaten Sumedang , semoga dengan adanya silaturahmi keluarga besar PGRI Kabupaten Sumedang dan pelatihan tata kelola administrasi ini menjadikan PGRI Kabupaten Sumedang lebih berkembang dalam segala bidang.

" Semoga dengan adanya kegiatan pelatihan tata kelola administrasi dan silaturahmi keluarga besar PGRI Kabupaten Sumedang ini akan menjadikan PGRI Kabupaten Sumedang lebih berkembang dalam segala bidang " Pungkasnya.

SUMARNO/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Lurah Talun Sapa Warga Sekaligus Penilaian Lomba Kreasi Wadah Runtah

Sumedang JMI -Dalam rangka penilaian lomba kreasi wadah runtah dan kebersihan yang merupakan bagian dari program Talun Bebetah, Lurah Talun ...