WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

BTS akan Rilis Theme Song untuk Hyundai Motor FIFA World Cup 2022


Jakarta JMI,
안녕하세요, 여러분들 (Annyeonghaseyo, yeorobundeul)...

BTS akan mengambil bagian dalam proyek kolaborasi Piala Dunia Hyundai. Media Korea mengatakan, BTS tidak hanya mempromosikan "Hyundai Goal of the Century Pledge," namun juga akan melakukan proyek kolaborasi lagu World Cup.

Kampanye ini akan dimulai bertepatan dengan Earth Day pada 22 April 2022, dan terus berlanjut hingga ajang sepak bola Piala Dunia 2022 (FIFA World Cup) pada 21 November-18 Desember 2022 di Qatar.

"Lagu world cup akan dirilis pada paruh kedua tahun ini," lapor media Korea pada Kamis (28/7/2022).


Sebagai bagian dari perayaan Piala Dunia FIFA tahun ini, Hyundai Motor Company telah meluncurkan kampanye global yang mempromosikan keberlanjutan.

Berjudul "Goal of the Century," kampanye ini bekerja sama dengan ikon sepak bola Steve Gerrard, bintang K-pop global BTS, kapten tim sepak bola nasional Korea Park Jisung, duta besar UNESCO Nadia Nadim, perancang busana Jeremy Scott, pematung terkenal Lorenzo Quinn dan banyak lagi.

Baru-baru ini, Hyundai telah meningkatkan upaya kampanye mereka dengan menyelenggarakan berbagai acara yang memungkinkan para penggemar untuk menonton pertandingan Piala Dunia secara langsung dengan menghadirkan janji ramah lingkungan mereka.


Sumber : Republika 

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Semarak HUT Ke-77 RI, Kecamatan Panyingkiran Adakan Gebyar Beragam Kegiatan

MAJALENGKA, JMI - Seluruh warga masyarakat di tiap daerah antusias mengikuti berbagai gebyar kegiatan di momen HUT-ke77 RI. Pot...