WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bisnis Digital Jadi Jurusan Kekinian dan Sangat Dicari Banyak Perusahaan


JAKARTA JMI,
Program Studi (Prodi) Bisnis Digital BRI Institute yang saat ini dalam proses transformasi menjadi Cyber University, hadir untuk menjawab tantangan dalam menyiapkan sumber daya manusia di era industri 4.0 dan era society 5.0. Program Studi Bisnis Digital BRI Institute memiliki kekuatan pada pembelajaran bisnis dengan menggunakan teknologi digital untuk merespon perubahan zaman, dimana transformasi digital memengaruhi Industri saat ini.

Program Studi Bisnis Digital merupakan jurusan kuliah kekinian yang sesuai dengan perkembangan teknologi masa kini yang memiliki prospek kerja selaras dengan perkembangan industri digital yang sangat pesat. Sehingga lulusannya sendiri memiliki prospek karier sebagai Business Analyst, Business & Finance Consultant, Data Analyst dan Digital Marketing Specialist.

Ketua Program Studi (Kaprodi) Teknologi Bisnis Digital (TBD) BRI Institute, Vivi Afifah menjelaskan, prospek karier untuk lulusan Bisnis Digital sangatlah terbuka luas. Hal ini tak lepas dari perkembangan industri digital yang sangat begitu pesat.

“Setelah lulus, prospek kerjanya terbuka sangat luas. Bisa bekerja di berbagai macam industri, mulai dari perbankan dan keuangan, konsultan bisnis, analis data, analis sistem, bekerja di salah satu e-commerce terkemuka di Indonesia, startup juga dan banyak lagi,” jelas Vivi, Selasa (23/8/2022).

Bahkan lebih dari itu, lulusan dari jurusan ini, akan memiliki keterampilan mumpuni untuk menjadi seorang ahli digital business yang dapat menghadirkan solusi dan rekomendasi dalam berbagai permasalahan bisnis. Hal ini tentu tak lepas dari proses pembelajaran yang didukung dengan teknologi terkini, sehingga meningkatkan mutu pembelajaran.

“Bisnis Digital memiliki kekuatan pada pembelajaran bisnis dengan menggunakan teknologi digital. BRI Institute memiliki komitmen yang kuat untuk menyelenggarakan proses pembelajaran yang berkualitas di bidang bisnis digital dengan membekali mahasiswa melalui sikap, keterampilan dan ilmu pengetahuan yang berfokus pada bisnis berbasis teknologi digital di era cyber technology. Dengan kompetensi di bidang manajemen, bisnis, dan keuangan berbasis digital,” imbuhnya.

Saat ini BRI Institute sedang bertransformasi menjadi Cyber University. Alamat kampusnya berada di jalan TB Simatupang No 6, Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Sementara itu, menurut Gunawan Witjaksono, Rektor BRI Institute memberikan kabar gembira bagi para generasi muda yang ingin kuliah dengan beasiswa full. Lanjutnya, BRI Institute hadirkan program Beasiswa Cemerlang, yang merupakan beasiswa penuh 100 persen.

“Beasiswa Cemerlang merupakan beasiswa penuh sampai dengan 100 persen dengan batas akhir pendaftaran hingga 30 Agustus 2022,” jelas Gunawan.

Bagi kamu yang tertarik memilih prodi Bisnis Digital, bisa segera mendaftarkan diri pada laman www.cyber-univ.com. Join us and be part of the new generations that changes the world!


Rpb/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jendral Andika ; Kasus Paspampres Bukan Asusila Tapi Suka Sama Suka

Panglima TNI Jendral Andika Konfirmasi atas kasus asusila yang terjadi pada perwira menangah atas Paspamres di acara G20 Bali/net JAKARTA, J...