WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bripka Agus Triwiyanto Bhabinkamtibnas Desa Waringinsari Hadiri dan Pengamanan Pembagian Bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS)


Banjar JMI,
Bhabinkamtibnas Desa Waringinsari Polsek Langensari Polres Banjar Bripka Agus Triwiyanto menghadiri dan pengamanan pembagian bantuan Jaring Pengaman Sosial ( JPS) bagi warga masyarakat di Aula Desa Waringinsari Dusun Purwodadi Rt 013 Rw 004  Desa Waringisari Kecamatan Langensari Kota Banjar, Selasa (02/08/2022). 

Dalam kegiatan pembagian Bantuan JPS tersebut, sebanyak 169 orang mendapatkan bantuan, masing-masing sebesar Rp. 150.000,-.

Menurut Kapolsek Langensari AKP Yudy Ristiyanto,SH kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas adalah dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, yaitu kegiatan pengamanan serta monitoring pembagian bantuan JPS.

Diharapkan kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan aman dan kondusif. 

" Kami memonitoring agar bantuan ini dapat tersalurkan dengan baik dan tepat sasaran bagi masyarakat, " ucap Kapolsek. 

Hal senada disampaikan Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H., S.I.K., M.M. melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, SH menyampaikan bahwa

kehadiran Bhabinkamtibmas untuk memberi keamanan dan ketertiban dalam proses pembagian bantuan JPS tersebut. 

" Selain itu juga untuk memastikan penyaluran bantuan kepada warga yang berhak,  sesuai dengan data sehingga tepat sasaran dan tidak diselewengkan oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab, " ujar Nandi.


A.mansur/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolresta Tangerang Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat yang Kurang Mampu

TANGERANG, JMI - Sebagai upaya membantu masyarakat kurang mampu, Kapolresta Tangerang  Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K,....