WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

BPBN DPW II Kab Lebak Gelar Suka Cita Bersama Yatim Piatu Melalui DPWC II Kec Warung Gunung di Desa Cibuah


LEBAK, JMI
- Dalam rangka sosialisasi peduli generasi  penerus negeri, Barisan Patriot Bela Negara (BPBN) DPW II Kab Lebak menggandeng DPWC II Kec.Warung Gunung bersama tokoh agama dan sesepuh wilayah menggelar santunan yatim piatu, Sabtu  (29/10/2022).

Anggaran santunan tersebut di keluarkan dari dana pribadi oleh Dewan Pembina DPW II Kab Lebak H.Supriyadi, dengan besar harapan dapat merasakan sukacita bersama 100 anak yatim piatu yang kelak menjadi penerus negara Republik Indonesia.

Bertempat di Kp Cibuah Tapen Desa Cibuah Kec.Warung Gunung Kab.Lebak Banten di kediaman Ibu Siti Atiah atau biasa disapa Ibu Umi terlihat berjalan dengan kondusif dan penuh dengan kegembiraan.

Momen santunan tersebut  terselenggara oleh segenap keluarga BPBN yaitu: 

- Ketua BPBN DPW II Lebak Bapak Ismail
- Ketua BPBN DPWC II Kec Warunggunung H Fery Suardi
- Dewan Pembina BPBN Kab Lebak H Supriyadi
- Dewan Pembina BPBN Kec Warunggunung Bpk Maman Satriyadi
- Dewan Penasehat BPBN Kab.Lebak Bpk H Jajuli
- Dewan Penasehat Kec.Warunggunung Ibu Siti Atiah
- Dewan Pembina Kec.Warunggunung Bpk H Supriyadi
- Wakil Ketua BPBN Kec Warunggunung Bpk Sahrudin Jatnika
- Tokoh Masyarakat Cibuah BPK RW
- Ibu RT Cibuah Tapen.



Berlanjut, acara tersebut diawali dengan doa dan sambutan oleh Dewan Penasehat Kec.Warung Gunung Ibu Siti Atiah (Umi), ia menyampaikan, 

"Kami selaku dewan penasehat Kec.Warung Gunung mengucapkan banyak terima kasih tak terhingga kepada Bpk Dewan Pembina BPBN Kab.Lebak Banten yaitu H Supriyadi dan Bpk Dewan Pembina BPBN Kec.Warung Gunung yaitu Maman Satriyadi yang telah rela mengunjungi wilayah ini untuk menyantuni anak yatim.Seyogyanya Bpk H Supriyadi dan Bpk Maman menjadi panutan dan contoh kita semua," Ucap Ibu Umi.

Lanjut, dengan sambutan dewan pembina BPBN Kab.Lbak H Supriyadi, "Kami berasama pimpinan BPBN segenap jajaran dan rekan - rekan bersama adik - adik kecil yang telah kami undang dalam acara ini bukan untuk perihal apa pun tapi semata - mata untuk bertatap dalam silaturahmi duduk sama rendah dan berdiri sama tinggi, mungkin pemberian kami yang alakadarnya ini sangat  kecil sekali nilainya, namun hal itu setidak nya akan menjadi rasa pengakuan sebagai keluarga hingga tidak ada lagi rasa segan untuk  interaksi antara saudara - saudara dengan BPBN ( Barisan Patriot Bela Negara)," Tutup H Supriyadi.


MULYADI/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jendral Andika ; Kasus Paspampres Bukan Asusila Tapi Suka Sama Suka

Panglima TNI Jendral Andika Konfirmasi atas kasus asusila yang terjadi pada perwira menangah atas Paspamres di acara G20 Bali/net JAKARTA, J...