WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Brigjen Krishna Murti Dipromosikan Menjabat Kadiv Hubinter Mabes Polri

Jakarta JMI, Kabagkembangtas Romisinter Divhubinter Brigjen Krishna Murti ditunjuk sebagai Kepala Divisi (Kadiv) Hubungan Internasional (Hubinter) Mabes Polri.

Krishna sapaan akrab Brigjen Krishna Murti, menggantikan posisi Irjen Pol Irjen Johanis Asadoma, yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolda NTT.

Dalam Surat Telegram yang diterima, jabatan Kadiv Hubinter yang semula diemban oleh Irjen Johanis Asadoma, kini dijabat oleh Brigjen Krishna Murti. Pengangkatan Krishna Murti ini tertuang dalam Surat Telegram bernomor ST/2224/X/KEP/2022 tertanggal 14 Oktober 2022.

Kini, Posisi barunya ini sekaligus membuat Krishna naik pangkat menjadi Inspektur Jenderal (Irjen).

Krishna mengawali kariernya menjadi perwira pertama Polda Jawa Tengah. Pada 1996, Krishna dikirim ke Bosnia sebagai anggota Polri yang berdinas di jajaran PBB. Sekembalinya ke Tanah Air, Krishna didapuk menjadi Kanit Reserse Narkoba di Polwiltabes Surabaya pada 1997.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Maman Imanul HAQ Komisi VIII Fraksi PKB DPR RI, Implementasi UU NO 8 Th 2016 Disabilitas dan Cegah Bencana Alam, Serta Targetkan 100 Kursi di Pileg 2024

Subang JMI - Maman Imanul Haq anggota DPR RI komisi VIIl fraksi PKB, hadir di Subang dalam rangka menghadiri Hari Distabilitas ...