WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolsek Hadiri Simulasi Pilkades di Kantor Kecamatan Kebonagung


DEMAK, JMI
- Bertempat Halaman kantor Kecamatan Kebonagung  Panitia Pilkades sekecaman Kebonagung  menggelar simulasi pemilihan kepala desa, Kamis (13/10/2022).

Acara simulasi tersebut di hadiri Kapolsek Keonagung AKP Maryoto, S.Pd, M.H. beserta anggota , Danposramil Peltu Satir Bersama anggota  Camat Kebongung yang di wakili Sekcam Bapak Agus dan Staf Kecamatan , Puskesmas Kebonagung , panitian pemilihan kepal Desa Sekecamatan Kebonagung dan anggitanya , pegawas Pilkades sekecatan Kebonagung, perwakilan Iinmas  serta perwakilan toga dan Tomas.


Simulasi di mulai dengan pemilih yang datang ke balai TPS Masuk pintu kedua pemilih harus menunjukkan kartu undangan, apabila tidak membawa kartu undangan atau rusak akan di arahkan ke bagian informasi sedangkan yang membawa undangan langsung masuk di scan undangan untuk menukarnya dengan kartu suara untuk mencoblos di bilik suara sesuai alamat yang sudah di bagi oleh pihak panitia sampai urutan pemilih keluar dari Tps dengan tanda tinta di jari mereka.

Kapolsek Kebonagung AKP Maryoto, S.Pd, M.H. yang hadir dalam acara simulasi tersebut memberikan himbauan agar pihak panitia Pilkades  mentaati aturan yang ada dan bersikap tetap netral tidak ada keberpihakan kepada salah satu calon kades agar Pilkades yang digelar dalam masa Pandemi ini berjalan aman lancar dan kondusif” ujarnya

Heru/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolresta Tangerang Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat yang Kurang Mampu

TANGERANG, JMI - Sebagai upaya membantu masyarakat kurang mampu, Kapolresta Tangerang  Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K,....