WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ki Joko Bodo Akan Dimakamkan Hari Ini di Jakarta


Jakarta, JMI
- Ki Joko Bodo meninggal dunia meninggal pada hari ini, Selasa (22/11). Menurut informasi dari putrinya, Ayda Prasasti, Ki Joko Bodo akan dimakamkan hari ini.

"Iya, (pemakaman) hari ini di Jakarta. Habis zuhur mungkin," kata Ayda Prasasti lewat sambungan telepon kepada CNNIndonesia.com.

"Keluarga mau secepatnya," sambung perempuan yang diakrab Sasti itu sambil terisak.

Dalam kesempatan yang sama, Sasti menegaskan bahwa ayahnya wafat karena sakit. Ia sebelumnya memiliki riwayat sakit darah tinggi alias hipertensi.

Bahkan Ki Joko Bodo dijadwalkan untuk kontrol ke dokter untuk cek kesehatan pada Kamis (24/11) mendatang. Namun, takdir berkata lain.

"Ada darah tinggi. Ayahku memang ada jadwal kontrol di hari Kamis (besok), tapi sudah pergi duluan," ungkap Sasti.

"Aku enggak mau kalau misal ada pemberitaan yang enggak-enggak. Ayahku memang sakit, itu tuh sudah waktunya. Jangan dibuat pemberitaan yang enggak-enggak," pesan Sasti.

Ki Joko Bodo dikenal sebagai seorang paranormal nyentrik, tapi kemudian memutuskan meninggalkan profesi tersebut sejak beberapa tahun lalu.

Meski dikenal sebagai Ki Joko Bodo, pria kelahiran 1964 di Singaraja, Bali, tersebut memiliki nama asli Agus Yulianto. Sejak kecil, Agus sudah akrab dengan berbagai ilmu raga dan batin.

Ia kemudian mulai mendalami ilmu tersebut sebagai profesi. Hingga kemudian, ia mengganti nama sebagai Ki Joko Bodo dan dikenal luas menangani berbagai problem seperti nasib, ekonomi, dan usaha

Perlahan, nama Ki Joko Bodo tak lagi santer di dunia hiburan semenjak memasuki era 2010-an. Hingga pada 2014, ia kembali jadi sorotan setelah memutuskan untuk meninggalkan dunia paranormal untuk hijrah.

Di luar urusan profesi, Agus Yulianto diketahui pernah menikah beberapa kali dan sempat tersandung kasus kekerasan dalam rumah tangga pada 2011 lalu. Namun istri keempatnya, N Kadek Leli Mariati, mencabut laporan tersebut.


CNN/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Maman Imanul HAQ Komisi VIII Fraksi PKB DPR RI, Implementasi UU NO 8 Th 2016 Disabilitas dan Cegah Bencana Alam, Serta Targetkan 100 Kursi di Pileg 2024

Subang JMI - Maman Imanul Haq anggota DPR RI komisi VIIl fraksi PKB, hadir di Subang dalam rangka menghadiri Hari Distabilitas ...