WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pangan Murah di Sediakan Pemkab Purwakarta di Acara Gempungan


Purwakarta, JMI
- Pemerintah Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, menyediakan pangan murah saat pelaksanaan "jemput bola pelayanan" atau program Gempungan di Buruan Urang Lembur di Kecamatan Maniis, Purwakarta. 

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, di Purwakarta, Selasa, mengatakan kegiatan pangan murah yang digelar dalam Gempungan itu di antara tujuannya sebagai bentuk dari mitigasi risiko gejolak inflasi. 

Menurut dia, berbagai upaya dilakukan jajaran Pemerintah Kabupaten Purwakarta untuk memitigasi risiko gejolak inflasi.

Hal tersebut dilakukan oleh tim pengendalian inflasi daerah, satuan tugas pangan, serta berbagai program pembangunan yang ada pada perangkat daerah di lingkungan Pemkab Purwakarta.

Sementara itu, pada agenda Gempungan di Buruan Urang Lembur yang dipadukan dengan kegiatan Gelar Pangan Murah di Lapangan Desa Ciramahilir, Kecamatan Maniis, Selasa, Pemkab Purwakarta menghadirkan puluhan jenis pelayanan. 

Bupati menyampaikan, selain penyediaan pangan murah, dalam Gempungan tersebut juga disediakan sekitar 51 pelayanan publik, di antaranya, pelayanan KB, IUD, Implan, MOW, serta MOP, pelayanan SIM, administrasi kependudukan, dan lain-lain. 

Pada kesempatan itu, bupati memberikan penyerahan secara simbolis kepada penerima KTP, KK, KIA, akta kelahiran, akta kematian, dan lain-lain.

"Antusias masyarakat sangat luar biasa. Semoga dengan adanya Gempungan ini, Pemkab Purwakarta beserta seluruh stakeholder dapat bersinergis positif dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," kata Anne. 

 

antara/jmi/red

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pembangunan MCK Diduga Tabrak Aturan Sehingga Menjadi Sorotan

TANGERANG, JMI -  Pemerintah kabupaten Tangerang melalui Dinas Perumahan Permukiman dan Pemakaman (Perkim) memberikan pelayanan bagi...