WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

IWOI DPD Kabupaten Subang Masa Bakti 2022-2027 Gelar Rakerda Ke-1 Tahun 2023 di Sari Ater Subang

Subang JMI - Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO I) DPD Kabupaten Subang periode 2022-2027 ,bakal  menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke- 1 Tahun 2023 , Bertempat di Sari Ater Hot Spring Resort ,Senin (30/1/2023).

Ketua IWOI DPD Kab Subang, H Dadang Hidayat SIP atau yang akrab disapa Dadang Metro mengatakan bahwa Rakerda perdana  IWO Indonesia DPD Kab Subang  yang akan di gelar Senin besok mengusung tema “ Peran Media Online Dalam Mengawal Serta Mensukseskan Pileg Dan Pilkada Subang 2024 Yang Demokratis, Jujur Dan Adil ,“imbuhnya.

Lebih lanjut ,"H Dadang  menyampaikan bahwa Rakerda yang akan digelar nanti merupakan sebuah peyampaian ide serta gagasan dari semua pengurus di masing masing  bidang ,untuk menetapkan program rencana kerja organisasi selama setahun ke depan, sebagai penunjuk arah jalan yang akan ditempuh untuk menghadapi tantangan dan siatuasi zaman yang bergerak sangat cepat ini,"tuturnya.

Hal lain yang tak kalah penting , H Dadang Metro menambahkan bahwa Rakerda ini juga sebagai ajang silaturahmi untuk semakin mempererat persaudaraan serta saling menguatkan di antara kita.

“ Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa membimbing dan melindungi sehingga Rakerda ke -1 IWO Indonesia DPD Kabupaten Subang berjalan lancar dan hasilnya bisa bermanfaat bagi kita , pemerintah dan masyarakat khususnya di Kabupaten Subang “. Ungkap ketua IWO Indonesia kabupaten Subang H.Dadang metro.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Cek Stadion Persikas Jadi Tuan Rumah Perhelatan Sepakbola Liga 3 Nasional Grup D

SUBANG, JMI - Persikas Subang jadi tuan rumah perhelatan Liga 3 Nasional Grup D yang akan digelar mulai tanggal 29 April hingga...