WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bareng Adventure TRABAS Bahagia Subang, Dandim Subang Resmikan Komunitas Motor Trail Kotrav 0605 Dengan Potong Tumpeng

Subang, JMI - Komandan Kodim 0605/Subang, Letkol Inf Bambang Raditya, M.Han., kembali gelar silaturahmi, bersama komunitas Trail Kabupaten Subang, yang dikemas dalam sebuah kegiatan, "Bareng Adventure Trabas Bahagia Subang", sekaligus meresmikan komunitas motor trail dengan nama KOTRAV 0605 (Komunitas Trail Aventur Kodim 0605/Subang). Sabtu, 11/2/2023.

Peresmian Club motor Trail Kotrav ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Letkol Inf Bambang Raditya, M. Han. Adapun yang mendapatkan potongan pertama tumpeng tersebut adalah Letda Inf Ganjar Belo sebagai perwira paling muda di Kodim 0605/Subang, selanjutnya potongan kedua diserahkan kepada sodara Dadan Sebagai pelatih dari club Kotrav tersebut.

Dandim 0605 Subang Letkol.inf.Bambang Raditya.M.Han dalam sambutannya bahwa tujuan dibentuknya Club Kotrav adalah selain untuk mewadahi hobi anggotanya, juga sebagai ajang silaturahmi baik dengan anggota maupun dengan Komunitas Trail lainnya.
“Dengan adanya komunitas ini diharapkan bisa mewadahi hobi anggota, menjalin rasa kekeluargaan, menjalin tali silahturahmi antar sesama komunitas dan masyarakat.” Ungkap Letkol Bambang.

Lebih lanjut Dandim Subang, Letkol Inf Bambang Raditya, M.Han., mengatakan bahwa kedepannya komunitas Kotrav ini dapat membantu mengangkat potensi daerah.

“Subang itu Primadona Jawa Barat, saya berharap keberadaan komunitas Motor Trail Kotrav ini dapat membantu mengangkat potensi daerah, berupa keindahan alamnya agar dapat lebih dikenal oleh daerah lain, sekaligus untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, sehingga upaya kita bersama dalam memajukan daerah kita dapat lebih mudah kita lakukan” Kata Dandim Subang

Setelah peresmian Kotrav 0605, Letkol Bambang bersama jajaran Kodim 0605/Subang, berkolaborasi dengan berbagai komunitas Trail Adventure, melaksanakan Trabas Bahagia dengan menempuh puluhan kilometer, dengan mengambil start Makodim menuju Hutan Ranggawulung-Gunung Tua-Cijambe kompleks dan finish di Wisata Alam Pasir Heulang.

“kita tidak memilih jalur extreme. Jalur ecek-ecek saja yang penting keringatan dan happy” Tutup Letkol Bambang.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Cek Stadion Persikas Jadi Tuan Rumah Perhelatan Sepakbola Liga 3 Nasional Grup D

SUBANG, JMI - Persikas Subang jadi tuan rumah perhelatan Liga 3 Nasional Grup D yang akan digelar mulai tanggal 29 April hingga...