WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dalam Rangka HUT HPN 2023 dan HUT IWOI Ke-5 DPD IWOI Kab.Subang Akan Berikan Penghargaan (IWOI Award 2023) Kepada 110 Tokoh Masyarakat di Kab.Subang

Subang JMI - Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) DPD Kabupaten Subang  dalam waktu dekat ini,berencana menggelar acara pemberian piagam penghargaan bergengsi berupa ‘IWOI Award 2023 ‘ terhadap 110 Tokoh masyarakat yang selama ini dinilai kalangan jurnalis telah banyak memberikan kontribusi positif terhadap harapan masyarakat dan Pemkab Subang.

Ketua IWO Indonesia DPD Kabupaten Subang, H Dadang Hidayat SIP , kepada Jurnal media Indonesia, Sabtu,11/2/2023 mengatakan bahwa gelaran acara IWOI Award 2023 itu merupakan kegiatan perdana yang akan dilaksanakan secara rutin setiap tahun nya seiring perayaan HUT IWO Indonesia yang waktunya bersamaan dengan Hari Pers Nasional  yaitu tanggal 9 Februari. 

“ Tanggal 9 Februari merupakan Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) IWO Indonesia. Untuk memperingati sekaligus perayaannya  di tingkat kabupaten subang, IWO Indonesia akan memberikan piagam penghargaan IWOI Award yang merupakan  hasil Analisa dan penilaian teman teman jurnalis anggota IWO Indonesia Kab Subang terhadap 110 orang masyarakat  dibeberapa kategori,"Ujar Dadang Metro sapaan akrabnya.
Lebih lanjut ,"H.Dadang Metro menyampaikan  bahwa Pemberian piagam IWOI Award terhadap 110 masyarakat dan para tokoh di berbagai kategori itu merupakan bentuk apresiasi dan dukungan moril yang diberikan kalangan jurnalis subang  terhadap para penerima piagam IWOI Award yang selama ini dinilai telah berkiprah dengan setulus hati , tenaga, pikiran bahkan materi dan lain sebagainya demi mewujudkan perjalanan pemerintahan kabupaten subang yang lebih sempurna sesuai  dengan harapan semua masyarakatnya. 

Terlebih lagi kata Dadang Metro, peran media khususnya di subang harus lebih menjadikan fungsinya sebagai alat komunikasi antara  pemerintah dengan masyarakat dan antara masyarakat dengan masyarakat lainnya. Dan juga, tetap memposisikan dirinya sebagai bagian dari masyarakat yang kritis terhadap pemerintah tapi kaya solutif,  semata mata untuk tujuan menuju sebuah perbaikan . “ Semoga pemberian piagam IWOI Award 2023 DPD kabupaten Subang terhadap 110 masyarakat dan para tokoh menjadi motivasi semua kalangan masyarakat untuk Bersama sama membangun kabupaten subang yang benar benar diharapkan semua kalangan masyarakatnya”. Tandasnya

Sementara itu, ketua pelaksana perayaan HUT IWO Indonesia DPD Kabupaten Subang,  dan HPN 2023 , Danis Ryanto   didampingi Sekretaris IWO Indonesia, Hadi Hadrian dan Bendahara  M Harun menginformasikan, pelaksanaan kegiatan pemberian piagam penghargaan IWOI Award 2023 itu akan dilaksanakan Rabu (15/2-2023) bertempat di Ballroom Sawala Ageung  Pave Hotel Jalan kapten Hanafiah Rawabadak Kota Subang.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Cek Stadion Persikas Jadi Tuan Rumah Perhelatan Sepakbola Liga 3 Nasional Grup D

SUBANG, JMI - Persikas Subang jadi tuan rumah perhelatan Liga 3 Nasional Grup D yang akan digelar mulai tanggal 29 April hingga...