WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kunjungan kerja Jajaran DPC. LAI. BPAN kabupaten Subang di terima komisi IV DPRD Subang Hj.Popon Supriatin


Subang JMI,
 kunjungan kerja jajaran DPC.Lembaga Aliansi Indonesia Badan penelitian Aset negara (BPAN) kabupaten Subang di terima langsung oleh anggota DPRD Subang praksi PAN komisi IV DPRD kabupaten Subang Hj.Popon Supriatin,pada Jum'at, (10/3/2023).

Dalam kunjungan kerjanya jajaran DPC .LAI.BPAN kabupaten Subang dengan anggota komisi IV Hj.Popon Supriatin membahas terkait berbagai permasalahan saat ini di kabupaten Subang, di antaranya  masalah kesehatan, pendidikan dan lainnya.

Anggota komisi IV DPRD kabupaten Subang  Hj.Popon Supriatin kepada Jurnal media Indonesia mengatakan Saya sangat Apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran lembaga Aliansi Indonesia  (BPAN) kabupaten Subang yang sudah silaturahmi ke komisi 4  ,dalam kunjungan kerjanya membahas terkait banyak nya permasalahan di kabupaten Subang, dirinya sangat Apresiasi terhadap kepedulian BPAN yang ikut memperhatikan dan sudah peduli sekali kepada masyarakat kabupaten Subang,"tuturnya.

Lebih lanjut,Hj.popon menyampaikan bahwa Terkait permasalahan apapun yang ada di kabupaten Subang di antaranya dinas dan liding sektor, BPAN ikut memperhatikan dan ikut memikirkan solusi yang terbaik dari seluruh program yang ada di kabupaten Subang.,"paparnya.

Berharap semoga DPC. LAI. BPAN Subang kedepannya lebih exsis lagi ,bisa bekerja untuk kepentingan masyarakat terutama di semua liding sektor di kabupaten Subang , dirinya sebagai penasehat merasa bangga  sekali terhadap antusias rekan -rekan Jajaran DPC. LAI. BPAN .kabupaten Subang ,"ungkapnya.

Ketua lembaga Aliansi Indonesia (BPAN) kabupaten Subang Ibrohim  (Baim) mengatakan saya ucapkan terima kasih kepada Bu Hj.popon Supriatin anggota komisi IV DPRD Subang yang mana telah menerima silaturahmi kunjungan kerja kami Tim DPC BPAN kabupaten Subang, "imbuhnya.

Lebih lanjut,"Baim berharap kepada Bu Hj.popon tetap sehat selalu dan sukses dalam menjalankan tugasnya untuk menampung aspirasi masyarakat sebagai anggota DPRD Subang.

Baim menegaskan ,"bahwa lembaga LAI.BPAN juga akan mendorong segala apa yang di inginkan dan di harapkan masyarakat Subang ,di antaranya berbagai hal mengenai aset negara,"Tegas ketua DPC. LAI BPAN kabupaten Subang


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Cek Stadion Persikas Jadi Tuan Rumah Perhelatan Sepakbola Liga 3 Nasional Grup D

SUBANG, JMI - Persikas Subang jadi tuan rumah perhelatan Liga 3 Nasional Grup D yang akan digelar mulai tanggal 29 April hingga...