WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

PLN Pagaden Berikan Sambungan Listrik Gratis untuk Musholah Hikmatul Ikhlas di kp.Sukarandeg,DS . Gunung Sari


Subang JMI,
PLN ULP Pagaden memberi bantuan pasang baru listrik gratis kepada Mushola Hikmatul Ikhlas yang beralamat di kp sukarandek desa gunung sari kec pagaden. Rincian bantuan yang diberikan berupa sambungan listrik gratis mulai biaya penyambungan,Nomer Identitas Instalansi (NIDI) dan Sertifikat Laik Operasi (SLO)

Manager PLN ULP Pagaden imam Abdillah, kepada awak media mengatakan “Pada momentum Ramadhan ini, kami para pegawai PLN mengumpulkan sedekah untuk memberikan sambungan listrik secara gratis kepada musholah yg selama ini mendapatkan listrik dengan cara menyalur dari rumah warga dikarenakan tidak sanggup membayar biaya penyambungan” ucap Imam Abdillah. Jum'at, (31/3/2023)


“Semoga bisa bermanfaat dan menambah semangat beribadah bagi para warga”, tambahnya.

Ditemui yang sama, pengurus musholah Hikmatul Ikhlas Asud Sudrajat menyampaikan bahwa memiliki kwh listrik sendiri merupakan impian para jamaah sejak lama.

“Syukur Alhamdulillah dan saya ucapkan terimakasih kepada para pegawai PLN atas pemberian nya dan sudah mewujudkan mimpi kami, semoga Allah swt memberikan balasan yang setimpal. Aamiin “ ungkpanya.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Cek Stadion Persikas Jadi Tuan Rumah Perhelatan Sepakbola Liga 3 Nasional Grup D

SUBANG, JMI - Persikas Subang jadi tuan rumah perhelatan Liga 3 Nasional Grup D yang akan digelar mulai tanggal 29 April hingga...