WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Unit Tipidsus Polres Subang Bersama Perwakilan Kejari Subang Sosialisasi Penyaluran Bansos Rutilahu 2023


Subang JMI,
 Unit Tipidsus Sat Reskrim Polres Subang bersama perwakilan kejaksaan negeri Subang, lakukan kegiatan Sosialisasi penyaluran bantuan Sosial Rutilahu Tahun anggaran 2023 di Wilayah Hukum Polres Subang., Bertempat di aula Dekopinda kabupaten  Subang, Kamis,30/3/2023.


Kepala unit (Kanit) Tipikor polres Subang Iptu Asep Suhendar mengatakan bahwa Hal tersebut tentunya sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan uluran tangan tentunya yang tidak mempunyai rumah layak Huni,"tuturnya.


Lebih lanjut,"Asep mengucapkan Alhamulillah Hari ini Kami melaksanakan Sosilasilsasi Bantuan Sosial Rutilahu untuk warga masyarakat yang tidak mempunyai rumah layak Huni, sehingga tentunya jikalau sudah di bangunkan, mereka pun akan tidur dengan nyenyak," ujar IPTU Asep Suhendar.


Sementara itu, sebelumnya kegiatan Sosialisasi Bantuan Sosial tersebut di laksanakan di Aula Dekopinda Kabupaten Subang bersama Dinas terkait lainnya.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Cek Stadion Persikas Jadi Tuan Rumah Perhelatan Sepakbola Liga 3 Nasional Grup D

SUBANG, JMI - Persikas Subang jadi tuan rumah perhelatan Liga 3 Nasional Grup D yang akan digelar mulai tanggal 29 April hingga...