WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jelang Buka Puasa Dandim 0605/Subang, Safari Ramadhan ke Koramil 0503 Kalijati, Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

SubangJMI, Menjelang berbuka puasa Dandim 0605/Subang bersama Anggotanya dalam mengisi kegiatan Safari Ramadhan di wilayah Koramil 0503/Kalijati melaksanakan pembagian Takjil kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan untuk berbuka puasa, bertempat di depan Makoramil 0503/Kalijati, Kamis (6/4/2023).

Dalam kunjungan kerja serta Silahturahmi tersebut, Dandim 0605/Subang memulai kegiatan dengan pembagian takjil kepada masyarakat pengguna jalan yang melintasi Makoramil 0503/Kalijati.

Dandim 0605/Subang Letkol Inf. Bambang Raditya,M.Han,.dalam sambutannya mengatakan Ucapan terima kasih banyak kepada Danramil beserta jajaran yang telah mengundang pada kegiatan safari Ramadhan di wilayah Koramil 0503/Kalijati.

“Atas terlaksananya kegiatan safari ramadhan ini, Kami Ucapan terima kasih kepada Danramil beserta jajaran dan juga Kapolsek Kalijati serta jajaran dari kecamatan atas dukungannya terhadap acara ini.” Ucap Dandim.

Lebih lanjut Letkol Inf Bambang Raditya, M.Han., menjelaskan tujuan kedatangannya tersebut untuk melaksanakan bersilahturahmi dan bertemu langsung dengan Babinsa Koramil 0503/Kalijati.

“Saya bukan memberikan pengarahan melainkan hanya diskusi saja antara Pimpinan dengan bawahan, Sekalian mengecek keluh kesah para Babinsa Koramil Kalijati di lapangan” Tegas Letkol Bambang.

Orang nomor satu dijajaran Kodim 0605/Subang tersebut juga berpesan, sebagai satuan kewilayahan Babinsa menjadi ujung tombak. Pedomani sapta marga, sumpah prajurit, 8 wajib TNI dan 5 kemampuan Ter serta 8 perintah harian Kasad.

“Sesuai arahan bapak Kasad, selaku Babinsa agar membantu masyarakat dalam pengurusan pengobatan ke rumah sakit atau fasilitas kesehatan lainnya. Saya bangga terhadap para anggota semuanya, serta kepada keluarga yang telah mendukung tugas bapak-bapaknya. Semoga Allah SWT membalas semua perbuatan baik” pungkas Dandim.Letkol.inf.Bambang Raditya.M.Han.

Di tempat yang sama Danramil 0503/Kalijati Kapten Inf Alexgro berharap dengan diadakannya kegiatan safari Ramdhan di wilayahnya, dapat mempererat tali silaturahmi baik sesama TNI maupun dengan masyarakat.

“begitu indahnya berbagi, selain dapat pahala, jalinan kekeluargaan pun bisa semakin erat antara TNI dengan masyarakat” Pungkas Kapten Alexgro.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0605/Subang Letkol Inf Bambang Raditya M.Han., didampingi Ketua Persit KCK Cab XXXII Kodim 0605/Subang Ny Ari Bambang Raditya beserta Perwira Staf, Danramil 0503/Kalijati Kapten Inf Alexgro, Kapolsek Kalijati AKP Endang Kurnia,S.H, Pa Pendim 0605/Subang Kapten Inf  R. Herry Arpiantono Sekcam Kalijati dan anggota serta Ibu-ibu Persit Koramil 0503/Kalijati.

Agus Hamdan/JMI/Red.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolresta Tangerang Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat yang Kurang Mampu

TANGERANG, JMI - Sebagai upaya membantu masyarakat kurang mampu, Kapolresta Tangerang  Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K,....