WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolsek Balaraja Hadiri Acara Halal Bihalal di Kecamatan Balaraja

Kapolsek Balaraja, AKP Feby Harianto SH. SIK. MIK
TANGERANG, JMI -- Masih dalam peringatan hari raya Idul Fitri tahun 1440 H. bertempat di Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang.

Halal bi halal tersebut dilaksanakan di Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, dengan tujuan mempererat tali silaturahmi, Balaraja, Jumat (14/06/2019).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh camat Balaraja, Kapolsek Balaraja Danramil Balaraja, Musfika, Ormas, Tokoh masyarkat, serta OKP.

Dalam rangka acara halal bihalal tersebut di pimpin oleh camat Balaraja Bapak Mas Yoyon mengatakan bahwa, dengan adanya silaturahmi ini, di harapkan lebih dekat hubungan antara aparatur pemerintahan baik dengan tokoh agama, tokoh masyarakat maupun dengan warga pada umumnya," ucapnya Mas Yoyon.

Lanjut, Meski baru empat bulan menjabat sebagai Kapolsek Balaraja, AKP Feby Harianto SH. SIK. MIK. sudah mampu bersosialisasi yang baik dengan aparatur pemerintahan, tokoh agama, dan masyarakat lain dengan baik. Serta menciptakan keamanan dan kenyamanan khususnya untuk wilayah Balaraja.

Terakhir, Kapolsek Feby Harianto menghimbau kepada semua masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan hal-hal negatif, dan bersama-bersama meningkatkan keamanan, kenyamanan dan kedamaian di daerah Balaraja dan sekitarnya.

RIAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolresta Tangerang Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat yang Kurang Mampu

TANGERANG, JMI - Sebagai upaya membantu masyarakat kurang mampu, Kapolresta Tangerang  Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K,....