WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pemred JMI Serahkan Dana Duka Dari Rekan Rekan di Redaksi

JAKARTA, JMI - Pemimpin Redaksi Media Cetak & Online JURNAL MEDIA Indonesia didampingi salah ssorang Penasehat Hukum JMI, Ahmanudin Sinaga, SH belum lama berselang atau tepatnya Rabu (5/4-23) menyerahkan dana duka yang dihimpun oleh rekan rekan di Redaksi JMI sebagai bentuk kepedulian kepada almarhumah ibunda dari salah seorang Penasehat Hukum JMI, Agus Nismal Bawamenewi, SH. CPL. CPLLA yang telah meninggal dunia beberapa waktu lalu

Penyerahan dana duka hasil dari donasi rekan rekan di Redaksi JMI diserahkan langsung oleh Pemred JMI, ERde Isma. A disaksikan Salah Seorang Penasehat Hukum JMI yang juga Direktur LBH JMI, Ahmanudin Sinaga, SH di Kantor Redaksi Media Cetak & Online JMI yang juga Kantor Hukum & LBH JMI (Justice Masyarakat Indonesia) di daerah Duri Kosambi Cengkareng, Jakarta Barat.

Pemred JMI mengungkapkan bahwa dana duka sifatnya situasional apabila ada anggota keluarga dari wartawan JMI mengalami musibah kehilangan anggota keluarganya yang meninggal dunia seperti anak, istri ataupun orang tua baik ayah maupun  ibu, rekan rekan akan secepatnya mengumpulkan dana duka, "Iya sifatnya situasional yang tujuannya membantu untuk sekedar meringankan beban keluarga yang ditinggalkan," Tandasnya.

Dalam kesempatan penyerahan dana duka itu juga, Agus Nismal Bawamenewi, SH.CPL.CPLLA mengungkapkan rasa senangnya karena rekan rekan di Redaksi JMI sudah mau peduli dengan mengumpulkan dan memberikan dana duka kepada almahumah ibundanya, "Iya terimakasih saya mewakili almarhumah ibu saya, semoga apa yang sudah diberikan rekan rekan dan pengurus JMI kepada keluarga almarhumah Ibu saya dapat memberikan kebaikan untuk kita semua," Pungkasnya.

Daeng/Nopri/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolsek Balaraja Lakukan Silaturahmi dengan Pengurus Serta Atlet Institut Karate-Do Nasional (Inkanas)

Balaraja, JMI - Kabupaten Tangerang Dalam rangka mempererat  silaturahmi sekaligus untuk merencanakan memajukan cabang olahraga...