WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jum'at Berkah Peduli Santri, Danramil Balaraja Berikan Nasi Kotak di Ponpes Ar-Ruslan



Tigaraksa, JMI - Jum'at berkah berbagi peduli Santri di Pondok Pesantren (Ponpes) AR-Ruslan Kampung Leuweung Gede RT 04/05 Desa Perahu Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang, Danramil 05/Balaraja Kapten Inf Ali Maskuri SE memberikan langsung nasi bok untuk para santri AR Ruslan dan Masyarakat tidak mampu sekitar Ponpes AR Ruslan, Jum'at (26/05/2023).

Jum’at Berkah Koramil 05/Blrj peduli Santri di implementasikan langsung dengan penyaluran nasi kotak kepada Pondok Pesantren AR-Ruslan sebanyak 60 bok untuk santriwan dan santriwati.

Danramil 05/Balaraja Kapten Inf Ali Maskuri SE menjelaskan, Jum’at Berkah ini sudah jadi program Kodim 0510/Trs dan di harapkan menjadi budaya/tradisi, Secara istiqomah dan menjadi edukasi bagi warga yang mau ikut berbagi


"Hari ini Koramil 05/Balaraja melaksanakan kegiatan Jum'at berkah berbagi peduli Santri dengan membagikan nasi kotak untuk santri  di Ponpes AR-Ruslan dan masyarakat yang tidak mampu sekitar Ponpes AR - Ruslan ," katanya.

Menurut Danramil, setiap hari  Jum’at pagi sampai siang secara Istiqomah dari Desa ke Desa  di isi dengan kegiatan  Jum'at berkah berbagi peduli Santri di ponpes - ponpes yang ada di wilayah Koramil 05/Balaraja. Kegiatan pemberian nasi kotak di pimpin oleh Kapten Inf Ali Maskuri SE dan 9 personil lainnya.

 

Pewarta: Mukri
Editor: Saddam Al-Khadafi

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Cek Stadion Persikas Jadi Tuan Rumah Perhelatan Sepakbola Liga 3 Nasional Grup D

SUBANG, JMI - Persikas Subang jadi tuan rumah perhelatan Liga 3 Nasional Grup D yang akan digelar mulai tanggal 29 April hingga...